Selasa, 04 Desember 2012

WANITA KARIR

Dik ...
Apa kamu menikmati pekerjaanmu?
Kamu bahagia?
Gembirakah?

Iya ....
Jika itu jawabanmu, aku tidak akan melarangmu.
Engkau adalah jiwa dari keluarga kita, kamu harus pintar, berpengetahuan luas maka dari itu kamu boleh menyerap segala informasi dari luar, bersosialisasi dengan orang lain.
Aku ....
Aku memperbolehkanmu untuk berkarir asal kamu tidak melupakan kewajibanmu sebagai
Ibu dari anak-anak kita,
Istri dari suamimu,
Pria manakah yang tega melihat wanita yang dicintainya diluar ????
Pria itu sakit, tapi dia berusaha kuat dengan keadaan .....
Bukannya dia tak percaya padamu , bukannya dia meragukan kesetiaanmu , .....
Karena dia mencintaimu, dia ingin melindungimu ....

Dan sebagai pria, dia melarang jika wanitanya melanggar dari norma agama, susila, dan hukum .

Dari sinipun ,saya belajar bagaimana rasanya PERASAAN WANITA , bagaimana jika kekasihnya pergi keluar untuk menjemput rejeki buat keluarganya, bagaimana rasanya menunggu , bagaimana menghilangkan prasangka buruk, bagaimana memendam rindu, bagaimana menjaga hati ... aku mencintaimu, aku ingin melindungimu tp tidak over protektif ....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar